Being adult

Being adult is sucks.

You have to deal with people that you don’t like because you need money.

Being adult is sucks.

Your friends move to another city, even another country.

Being adult is sucks.

You worry a lot.

Being adult is sucks.

You remind yourself to spend less everyday.

Being adult is sucks.

You hate yourself more and more.

Being adult is sucks.

You become more skeptical about people.

Being adult is sucks.

You might losing your religion.

Being adult is sucks.

Advertisements

Make up buat siapa? Ngapain?

Saya suka banget nonton nonton video tutorial make up. Rasanya ada kesenangan tersendiri melihat perubahan before dan afternya. Meskipun sudah nonton banyak video make up, saya belum jago juga di bidang itu. Yaiyalah, nggak pernah dipraktekin. Sampai sekarang saya belum bisa bikin alis. Beberapa kali saya coba, hasilnya selalu aneh. Padahal kata beauty vlogger, alis adalah koentji! Continue reading “Make up buat siapa? Ngapain?”

Bagaimana kalau temanmu diam-diam membenci kamu?

Saya mengenal sebuah kelompok pertemanan yang berisikan beberapa perempuan. Belum lama ini mereka membagikan foto manis dengan caption manis pula di instagram. Mereka terlihat begitu harmonis dan seperti peduli satu sama lain. Mungkin benar, mereka memang peduli satu sama lain. Tapi yang saya tahu pasti, mereka bersama-sama membenci salah satu orang di dalam kelompok itu. Apakah ini kabar mengejutkan? Buat saya sih, iya. Walaupun sebenarnya ini bukan hal baru, karena pernah liat di film #yaelah. Tapi begitu terjadi di dunia nyata Continue reading “Bagaimana kalau temanmu diam-diam membenci kamu?”

Jangan hilang harapan

Beberapa hari lalu ada kabar mengejutkan dari dunia hiburan Korea yaitu meninggalnya Kim Jong Hyun yang merupakan salah satu anggota grup SHINee. Jujur saya terkejut banget denger berita itu. Berita kemarian memang selalu mengejutkan. Lebih terkejut lagi waktu tahu kalau dia meninggal karena bunuh diri dan ternyata alasannya adalah depresi. Hhh sedih dengernya. Padahal, kenal juga enggak.

Sebenarnya berita bunuh diri bukan hal yang baru di Korea. Negara ini memang punya angka bunuh diri yang tinggi. Saya bukan fansnya Jong Hyun, Continue reading “Jangan hilang harapan”

Seputar perilaku commuters

Sekarang saya lagi duduk di jalur dua. Habis diphpin sama kereta yang ternyata tujuannya ke tempat lain. Tentunya saya nggak sendirian, banyak orang juga yang sudah berbondong-bondong pindah jalur dari jalur empat karena melihat petunjuk yang tertera di kereta.

Dulu pertama kali saya naik kereta dalam kota, saya bersumpah nggak akan pernah lagi naik kereta, kapok! Waktu itu hujan, kereta penuh bukan main, pendingin kereta bahkan sudah tidak terasa lagi. Posisi saya berdiri waktu itu nggak enak banget, rasanya mau nangis. Sekarang? Saya sudah biasa dengan semua itu dan tau strategi supaya bisa dapat posisi enak. Tapi kadang sial juga, leher dan pinggang jadi sakit Continue reading “Seputar perilaku commuters”