AKHIRNYA DIVAKSIN!

Awalnya gue berniat menulis tentang pengalaman divaksin di hari ketiga setelah vaksin, tapi gue lupa. Gue sudah divaksin tanggal 11 Juli 2021, minggu lalu. Jujur, nggak pernah dalam hidup sesenang itu divaksin. Rasanya lega, pake banget. Walaupun gue tahu vaksin tak membuat gue kebal covid, tapi setidaknya akan mengurangi dampak buruk yang diberikan covid ke tubuh gue, amin.

Continue reading “AKHIRNYA DIVAKSIN!”

Udah 3 Tahun? Harusnya Naik Jabatan Dong

Kemarin gue menghadiri sebuah interview di daerah Jakarta Pusat. Selain gue, ada satu kandidat lain juga di sana, sebut saja Santi. Kami sempat mengobrol dan Santi berkata kepada gue, “Udah tiga tahun? Harusnya naik jabatan sih”. Kalimat itu mengingatkan gue pada seorang teman di masa lalu, dia juga mengatakan hal yang kurang lebih sama dengan Santi. Lalu ada juga teman kencan gue yang berujar hal yang sama di masa lampau “Udah tiga tahun? Udah spv dong?”

Continue reading “Udah 3 Tahun? Harusnya Naik Jabatan Dong”